Mau Asma Hilang Selamanya

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Asma adalah suatu penyakit kronis saluran napas yang membuat penderitanya sulit bernapas. Penyakit asma mengganggu saluran napas yang menyebabkan otot saluran napas berkontraksi, menyempit dan menjadi meradang atau memproduksi lendir.

Ciri-ciri asma yang dapat menjadi peringatan dini meliputi:
*Sering batuk, terutama pada malam hari
*Sulit bernapas atau sesak napas
*Merasa sangat lelah atau lemah saat berolahraga
*Mengi atau batuk setelah latihan
*Merasa mudah lelah, kesal, atau murung
*Adanya penurunan fungsi paru-paru yang diukur dengan peakflowmeter, dengan cara meniupkan napas sekuat-kuatnya pada alat *tersebut
*Ciri-ciri asma juga ditandai flu, atau alergi (bersin, pilek, batuk, hidung tersumbat, sakit tenggorokan dan sakit kepala)
Sulit tidur.

Gejala Asma Lanjutan
*Mengi parah ketika bernapas baik ketika menarik napas maupun mengeluarkan napas
*Batuk terus-menerus
*Pernapasan sangat cepat
*Nyeri dada atau tekanan
*Tarikan otot bantu pernapasan seperti otot leher, otot dada, dan tulang rusuk yang tampak naik turun akibat upaya napas
 yang berlebih
*Kesulitan berbicara
*Perasaan cemas atau panik
*Pucat, wajah berkeringat dingin
*Bibir biru atau kuku menjadi membiru, yang dikenal dalam medis sebagai sianosis.

 Karuk
Karuk atau yang disebut juga dengan daun sirih tanah adalah tanaman liar yang banyak tumbuh pada beberapa daerah di Indonesia. Karuk ini juga merupakan salah satu jenis tanaman yang mempunyai banyak sebutan seperti amelun une, kado-kado, cabean, dan lain sebagainya. Tanaman ini dapat dikembangkan dengan melakukan stek batang. Dan didalam dunia pengobatan, tanaman karuk ini terkenal cukup manjur dalam mengatasi beragam macam penyakit seperti asma, susah buang air kecil, panu, nyeri tulang, dan sakit perut.

Bengkuang
Bengkuang ialah salah satu jenis buah tropis yang berdaging putih tepung & bertekstur renyah, selain itu bengkuang ini juga memiliki cita rasa yang manis dan menyegarkan terlebih dikonsumsi ketika hari sedang panas-panasnya. Sebetulnya yang dapat di makan dari tanaman ini ialah akarnya yang membesar dengan membentuk umbi. Dan dimana pada buah jenis akar-akaran ini terdapat banyak sekali kandungan manfaat.

Daun Sirsak

Daun sirsak ialah daun herbal yang mempunyai kandungan manfaat yang melimpah untuk tubuh kita, khasiat yang di miliki oleh daun sirsak ini begitu besar terutama untuk kesehatan, hal ini dikarenakan daun sirsak ini mempunyai kemampuan untuk mengobati beragam jenis penyakit yang sering di alami, salah satunya seperti penyakit asma ini. Daun sirsak ini di percayai mampu mengobati penyakit asma dikarenakan didalam daun sirsak ini terdapat kandungan vitamin, mineral, serta zat-zat lainnya yang amat penting untuk menangani gejala penyakit asma yang timbul seperti sesak napas, sesak di dada dan lain sebagainya. Sehingga proses penyembuhan penyakit asma bisa lebih optimal.

Jahe
Jenis rimpang yang satu ini memang terkenal dengan khasiatnya sebagai penghangat tubuh, tetapi selain itu, rimpang yang satu ini rupanya juga mempunyai khasiat lain yang ampuh untuk membantu mengobati asma dan juga bermanfaat untuk mengatasi peradangan. Untuk mengambil khasiat dari rimpang jahe ini, Anda dapat memadukan jahe ini dengan madu. Sebab, madu sangat cocok dan tepat untuk di padukan dengan rimpang jahe. Dikarenakan, selain mempunyai rasa yang sangat nikmat, perpaduan ini juga dapat membantu pengidap penyakit asma untuk segera sembuh secara alami dan cepat.



Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak