Obat Asma Paling Bagus

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Asma merupakan kondisi di mana dinding organ pernapasan mengalami inflamasi, sehingga penderita akan mengalami kesulitan dalam bernapas, seperti muncul suara mengi saat bernapas, sesak napas, sesak di dada, dan batuk. Jika Anda atau orang yang Anda sayangi mengalami Asma, Anda disarankan mencari tahu apa saja obat sesak napas yang dapat diberikan untuk penderita asma.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi asma. Mulai dari mengatasi asma dengan mengonsumsi obat tertentu, hingga obat sesak napas yang dihirup dengan menggunakan alat bantu. Jenis obat asma ini terbagi menjadi dua, yaitu obat asma yang dikonsumsi dalam jangka panjang dan obat yang diberikan untuk mengatasi asma dengan cepat. Catat deretan obat sesak napas untuk asma berikut ini, agar kondisi asma dapat ditangani dengan tepat.

Obat Sesak Napas  Untuk Asma
Deretan obat di bawah ini merupakan obat yang dikonsumsi rutin setiap hari dengan tujuan untuk mengurangi risiko munculnya serangan asma, sehingga penderita tidak sering kambuh dan asma menjadi lebih terkontrol. Dokter mungkin akan menyarankan Anda untuk menggunakan obat anti inflamasi berupa kortikosteroid hirup, dan digabungkan dengan beberapa jenis obat di bawah ini.



*Pengubah leukotrien
Obat ini digunakan untuk menghadang senyawa alami tubuh penyebab inflamasi. Obat ini dapat diminum guna meringankan gejala asma dalam sehari. Obat ini disarankan untuk dikonsumsi berdasarkan saran dokter, karena pada kondisi tertentu, obat ini dapat menimbulkan efek samping seperti halusinasi, berpikir untuk bunuh diri, depresi, mudah marah, dan mudah gelisah.

*Theophylline
Obat ini juga sejenis bronkodilator yang dapat digunakan untuk mencegah gejala asma pada malam hari. Obat ini biasanya dikonsumsi setiap hari guna membuka saluran pernapasan, dan merelaksasi (mengendurkan) otot di sekitar saluran pernapasan.

* inhaler
dapat segera mengatasi asma dengan cepat, disarankan untuk tidak sering-sering menggunakan obat sesak napas jenis ini, terlebih lagi jika menggunakannya dalam jangka panjang. Karena dapat menimbulkan beberapa efek samping yang cukup serius. dan taukah anda bahwa susu kambing etawa juga dapat mengobati penyakit asma lhooo.......


Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak