Obat Ampuh Sembuhkan Asma

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Gangguan peradangan pada saluran napas atau sering disebut asma ditandai dengan adanya serangan napas, batuk atau napas berbunyi (mengi). Gangguan ini dapat terjadi pada semua usia baik anak-anak maupun orang dewasa. Lantas, obat asma apa yang bisa digunakan?

Sebelum mengetahui obat asma apa yang bisa digunakan, Anda juga perlu tahu bahwa asma memiliki gejala yang berbeda dan berulang. Asma diperkirakan terjadi karena faktor genetik dan lingkungan. Diagnosis biasanya didasarkan atas pola gejala dan respon pada terapi dengan jangka waktu tertentu.

Kebanyakan penderita asma melakukan terapi pada asma dengan menghirup inhaler. Memang inhaler mampu mengurangi gejala asma, tetapi penggunaan inhaler dapat memberikan efek yang buruk ke depannya, yaitu dengan menimbulkan gejala yang semakin parah dan serangan asma yang sering terjadi.

Cara Mengobati Asma
Berikut terdapat beberapa obat asma alami dan cara mengatasi asma yang bisa Anda coba di rumah, antara lain:



> Bunga kenanga kering
Haruskah Anda memakan bunga? Tenang saja, Anda tidak akan memakan bunganya, tetapi Anda diharuskan untuk meminum ramuan yang terbuat dari bahan dasar bunga kenanga kering. Bunga kenanga dipercaya bisa menjadi salah satu obat asma.

Cara membuatnya: Sediakan tiga kuntum bunga kenanga kering, lalu rebus dengan 200 cc air sampai mendidih. Setelah itu tutup wadahnya rapat-rapat. Setelah airnya agak dingin, minum sekaligus. Cobalah minum ramuan herbal ini setiap hari secara teratur.

>Buah ara
Obat asma paling ampuh yang bisa didapatkan dengan mudah adalah buah ara. Rendam dalam air selama satu malam kemudian makan di pagi hari buahnya dan minum air rendaman tersebut.

>Bawang bombay
Bawang bombay adalah salah satu bumbu dapur yang dipercaya sebagai obat asma. Dalam bawang bombay terdapat zat anti-peradangan yang dapat membantu Anda mengurangi penyumbatan di saluran pernapasan ketika menderita asma. Zat sulfur yang ada pada bawang juga dapat membantu mengurangi peradangan di paru-paru.
Guna melegakan saluran pernapasan, Anda dapat mengonsumsi bawang bombay secara mentah. Jika Anda tidak terbiasa dengan rasa bawang bombay, cobalah memakan bawang yang sudah dimasak.

>susu kambing etawa
Susu kambing etawa murni dapat menjadi sebagai obat asma dan TBC bila dikonsumsi, jadi sangat bagus diberikan kepada penderita langsung karena susu kambing etawa memiliki kandungan Flourin dan Betakasein yang sangat bermanfaat untuk obat gangguan pernafasan.


>Madu
Obat asma alami pertama yang bisa Anda coba adalah madu. Madu sangat baik untuk mengencerkan lendir yang menghambat saluran pernapasan, yang kemudian dapat dikeluarkan.

Anda dapat mengonsumsi madu dengan air putih hangat. Hindari penggunaan air dingin karena akan memperburuk kondisi pernapasan, hindari juga penggunaan air panas karena akan merusak nutrisi pada madu. Campurkan 2-3 sdm madu ke dalam air hangat kemudian langsung Anda minum.

Supaya semakin ampuh sebagai cara menyembuhkan asma, dapat ditambahkan 1/4 sdt bubuk kunyit, atau ditambahkan 1/2 sdt bubuk kayu manis. Jika tidak ada bubuk kunyit, bisa dengan kunyit yang telah dicuci, dipotong-potong lalu dimasukkan ke dalam campuran madu, atau kunyit yang ditumbuk halus kemudian dicampurkan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan 1 sdt bawang putih.

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak