Mengatasi Asma diMalam hari

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
1. Bersihkan tempat tidur secara rutin
Kasur, bantal, guling, hingga selimut merupakan tempat-tempat persembunyian favorit bagi tungau untuk berkembang biak. Saking kecilnya, Anda mungkin tidak sadar bahwa selama ini asma Anda sering kambuh karena menghirup tungau debu saat tidur.

Gunakan vakum dengan filter HEPA (high efficiency particulate air) untuk menghilangkan semua polutan udara kecil, mulai dari tungau, debu, serbuk sari, dan bulu hewan peliharaan yang menempel di kasur. Terlebih, sel kulit mati hewan berukuran sangat kecil dan mudah beterbangan, sehingga hanya bisa disaring menggunakan filter HEPA.

2. Cuci bantal guling dengan air panas
Setelah rutin membersihkan tempat tidur, para ahli juga menganjurkan Anda untuk rutin mencuci dan mengganti seprai, bantal, guling, dan selimut setidaknya 1-2 minggu sekali.

Semua perlengkapan tidur ini harus dicuci menggunakan air panas supaya lebih efektif membunuh tungau debu dan mencegahnya datang lagi. Alhasil, tidur Anda malam ini dijamin lebih nyenyak dan terhindar dari serangan asma di malam hari.

3.Hindari tidur dengan hewan peliharaan
Jika Anda punya hewan peliharaan, entah itu anjing atau kucing, sebaiknya biarkan mereka berlarian atau tidur di luar kamar Anda. Ingat, bulu hewan yang berserakan dapat menempel di karpet dan kasur sehingga memicu asma di malam hari.
Ada baiknya, selalu tutup pintu kamar supaya hewan peliharaan tidak bisa masuk ke kamar. Cara sederhana ini akan berdampak besar dalam mengurangi frekuensi asma kambuh di malam hari, lho.


4.Minum Susu Kambing Etawa
susu kambing etawa mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.
Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak