Obat Asma dari Hewan

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Demi kesembuhan, apapun pasti dilakukan. Karena hal tersebutlah kamu akhirnya menyadari bahwa kesehatan itu mahal harganya. Benar tidak? Dengan semakin canggihnya teknologi pengobatan modern, sejumlah orang masih tak mengesampingkan khasiat dari pengobatan tradisional, terutama dari tumbuhan dan hewan.



Selain murah meriah, pengobatan dengan hewan atau tumbuhan terbukti memiliki efektivitas yang tinggi dan tak kalah jitunya dengan pengobatan modern. Bahkan, beberapa hewan ekstrim digunakan dan dipercaya untuk menyembuhkan suatu penyakit.

1. Belatung
Peneliti dari University of Hawaii, Honolulu pun menemukan cara untuk menyembuhkan luka akibat diabetes dengan menggunakan belatung.
Pertama, dokter akan mengangkat jaringan yang terinfeksi atau mati dengan pisau bedah atau enzim (debridement), lalu 50-100 belatung spesies Lucilia sericata ditempelkan pada luka pasien dan dibiarkan selama dua hari. Prosedur ini diulangi hingga rata-rata lima kali. Belatung ini mengeluarkan suatu zat ke dalam luka yang mencairkan jaringan mati kemudian menelannya.

2. Kadal
Kadal telah lama dikenal sebagai obat tradisional untuk mengobati penyakit yang berhubungan dengan organ bagian dalam manusia seperti, ginjal, paru-paru, asma, batuk, hingga tuberculosis (TBC), lho.

3. Undur-undur
Undur-undur juga bisa digunakan sebagai obat alternatif mengatasi diabetes. Undur-undur mempunyai nama latin Myrmeleon sp ternyata berkhasiat menurunkan kadar gula penderita diabetes. Binatang ini mengandung zat sulfonylurea. Nah, kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin.

4. Cacing tanah
Cacing mengandung kadar protein yang sangat tinggi. Beberapa khasiat cacing di antaranya adalah untuk obat typus, menurunkan kolestrol, menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati infeksi saluran pernafasan dan menurunkan kadar gula adalam darah.

5. Kelelawar
Berbagai penggunaan daging kelelawar sebagai obat antara lain adalah untuk penyakit asma, alergi, hingga menambah stamina bagi pria maupun wanita. Daging kelelawar ini banyak dikonsumsi masyarakat di daerah Sumatera.

6.kambing etawa
kambing etawa dapat dimanfaatkan dengan cara  mengambil susunya untuk diminum yang mempunyai banyak manfaat untuk mengobati dan mencegah penyakit asma.

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak