Mengobati Penyakit Asma Karena Turunan

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Asma merupakan penyakit pada saluran pernapasan akibat peradangan dan penyempitan saluran napas. Biasanya, asma ditandai dengan kesulitan bernapas atau sesak napas, nyeri dada, batuk, ataupun mengi. Serangan asma dapat muncul secara tiba-tiba dan terjadi lebih dari sekali. Biasanya, serangan asma berlangsung cepat atau bahkan lebih dari satu hari. Serangan yang kedua dapat berlangsung lebih parah dan berbahaya daripada serangan yang pertama. 


Meskipun asma bukanlah penyakit yang fatal, namun, asma termasuk penyakit yang serius karena jika tidak ditangani dengan tepat maka tetap akan membuat penderita merasa kurang nyaman dalam beraktivitas.

Namun sayangnya, belum banyak yang tahu tentang asma secara tepat. Bahkan, telah banyak mitos terkait asma yang menimbulkan kesalahpahaman mengenai penyakit asma

Asma adalah penyakit genetik (keturunan)
Salah. Pendapat ini tidaklah benar, karena Anda tetap dapat memiliki asma meskipun tidak ada riwayat asma di keluarga Anda. Asma dapat disebabkan oleh pemicu asma, yaitu faktor lingkungan.

Semua orang memiliki gejala asma yang sama
Faktanya, setiap orang memiliki gejala asma yang berbeda. Beberapa gejala asma yang mungkin dimiliki oleh setiap orang akan beragam, di antaranya: sesak dada, mengi, kelelahan, ataupun batuk.

asma dapat diobati?
 asma dapat diobati dengan susu kambing etawa yang banyak mengandung  protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol



Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak