Obat Alami Terbukti Mengobati Asma

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Asma adalah penyakit kronis yang menimbulkan sesak napas akibat oleh penyempitan pada saluran pernapasan. Penyebabnya sendiri belum di ketahui hingga kini, banyak yang berasumsi bahwa asma adalah penyakit menurun atau akibat polusi udara .

Biasanya penyakit asma yang di derita oleh ana-anak akan lebih mudah disembuhkan di bandingkan jika di derita oleh orang dewasa.

Gejala-gejala seseorang adalah penderita asma yaitu, Ketika penderita mengalami sesak napas, maka akan terdengar bunyi mencekik (mengi), sakit pada bagian dada, jika cuaca dingin maka terjadi batuk berkepanjangan dan penderita akan sulit untuk berbicara.

1.  kelelawar

Menurut penelitian dalam daging kelelawar terdapat senyawa kitotefin yang dapat menyembuhkan asma, sehingga baik bagi penderita untuk dapat mengkonsumsi makanan ini. Cara pengolahannya juga sederhana, bisa di goreng dengan suhu tertentu (dibawah 150 derajat).

2. Tikus

Belum ada penelitian ilmiah tentang hal ini, tapi masyarakat dulu percaya jika mengkonsumsi daging tikus bisa menyembuhkan asma, terutama bayi tikus yang baru lahir, tanpa di olah tikus langsung di makan oleh penderita. cukup ekstrem, apa kalian mau coba?

3. Kelinci

Sama seperti kelewar pada daging kelincu terutama bagian hati terdapat senyawa kitotefin yang dapat menyembuhkan asma, sehingga baik untuk penderita mengkonsumsi makanan ini. Cara pengolahannya juga sama seperti cara mengelola daging kelelawar

4. Bekicot

Dijaman modern ini, sudah banyak sekali yang tahu manfaat bekicot untuk kecantikan, tetapi sudahkah kalian tahu bekicot juga dapat menyembuhkan asma, Sampai sekarang belum ada penelitian yang menguatkan hal ini, tetapi beberapa orang percaya dan rajin mengkonsumsi bekicot sebagai obat asma. Cara pengolahannya juga tidak sulit, keluarkan bekicot dari cangkangnya, bersihkan lendirnya, dan kemudian bisa di goreng dengan bumbu sesuai selera dan di konsumsi.

Percaya atau tidak percaya, banyak orang yang sudah mencoba mengkonsumsi 4 olahan hewan di atas, ada sebagian orang yang sembuh setelah rajin mengkomsumi, ada juga yang sama sekali tidak mengalami perubahan.  Tapi sebelum kita mencoba mengkonsumsi sesuatu untuk menyembuhkan penyakit, ada baiknya jika periksakan dan konsultasikan dulu pada dokter, karena kesehatan itu mahal dan hidup hanya sekali.

5.kambing





Susu kambing,di sisi lain, tidak memicu terjadinya reaksi asam. Susu kambing tidak akan meningkatkan produksi dari mucous atau lendir pernafasan dan tenggorokan. Minum susu kambing tidak akan meningkatkan resiko terjadinya serangan asma pada mereka yang memiliki gangguan sistem pencernaan.

Menurut optimumchoices.com, tidak hanya untuk mereka yang asma, susu kambing juga bagus untuk mereka yang bahkan tidak bisa mengkonsumsi susu sapi karena alergi. Susu kambing mengandung protein yang lebih mampu ditoleransi oleh mereka yang alergi pada susu dan tidak akan menyebabkan reaksi alergi apabila dikonsumsi
Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak