Cara Mengobati Asma parah

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Asma adalah penyakit paru-paru yang menyebabkan kesulitan bernapas. Asma dapat menjadi akut atau kronis. Serangan asma dapat terjadi ketika ada rangsangan pada aliran udara yang masuk ke paru-paru.

Penyebab pasti dari penyakit ini tidak diketahui tapi dapat dipicu oleh alergi, polusi udara, infeksi pernapasan, emosi, kondisi cuaca, kandungan dalam makanan, dan beberapa pengobatan. Gejala umum meliputi batuk, mengi, napas yang pendek, dan sesak di dada.

Banyak pengobatan untuk asma. Namun, beberapa pengobatan alami yang sederhana juga tersedia untuk melegakan gejalanya.Seperti contoh dibawah ini:





 1.susu kambing etawa
  susu kambing etawa mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol yang dapat mengobati dan mencegah penyakit asma.

 2. Kopi
Kafein pada kopi dapat membantu mengontrol serangan asma karena dapat bertindak sebagai bronchodilator. Kopi panas membantu merelaksasikan dan melegakan saluran pernapasan dalam membantu Anda bernapas lebih mudah. Semakin kuat kopinya, semakin bagus hasilnya.

Tetapi cobalah untuk tidak meminum lebih dari 3 cangkir kopi hitam dalam sehari. Jika Anda tidak suka kopi, gantilah dengan teh hitam panas. Jangan menggunakan kafein sebagai perawatan rutin.

3 . Bawang bombay
Bawang bombay memiliki zat anti-peradangan yang dapat membantu anda mengurangi penyumbatan di saluran pernapasan ketika menderita asma. Zat sulfur yang ada pada bawang juga dapat membantu mengurangi peradangan di paru-paru.

Konsumsilah bawang bombay mentah untuk melegakan saluran udara anda supaya dapat bernapas lebih baik. Jika Anda tidak dapat mentoleransi rasa bawang mentah, cobalah memakan bawang yang sudah dimasak.

4.Jintan hitam
Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi ekstrak jintan hitam dalam bentuk minyak dapat membantu mengurangi kekambuhan gejala asma bronkial, dan meringankan serangan asma. Namun, penelitian klinis lebih lanjut masih diperlukan untuk memastikan manfaat ini.

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak