Solusi Asma Saat Menyusui

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Asma maupun alergi dapat kambuh kapan saja tak terkecuali ketika anda menyusui si kecil. Anda mungkin dapat menggunaka obat asma yang mana saja ketika sedang tidak menyusui. Namun, ketika anda menyusui, anda harus juga memperhatikan efek samping yang dapat timbul dan mengganggu bayi anda.

Maka dari itu, anda harus memperhatikan secara seksama obat-obatan asma mana saja yang aman dikonsumsi ketika menyusui. Diphenhydramine (Benadryl), chlorpheniramine (Chlor-Trimeton), serta brompheniramine (Dimetapp) merupakan obat yang tidak aman dikonsumsi saat menyusui. Namun, Benadryl masih dinyatakan paling aman diantara tiga obat tersebut.

Sedangkan cetirizine (Zyrtec), loratadine (Claritine), serta triprolidine (Actifed) merupakan obat-obatan yang tergolong aman untuk dikonsumsi ibu menyusui. Menurut babyzone.com, obat asma yang dihirup seperti Pulmicort serta bronkodilator juga termasuk obat-obatan asma yang aman dikonsumsi ketika ibu sedang menyusui.

Karena asma serta alergi merupakan alasan anda mengonsumsi obat-obatan tersebut, maka usahakan sebisa mungkin untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu alergi dan asma kambuh. Jika anda dapat menjaga agar asma dan alergi tidak kambuh, maka anda tidak perlu repot-repot untuk mengonsumsi obat tersebut ketika anda menyusui.

Anda bisa redakan serangan asma Anda dengan cara berikut:





*Tenangkan diri Anda, jangan cemas atau panik
*Duduk tegak sedikit bersandar, sambil atur napas secara perlahan, yakni dengan menarik napas 2 detik melalui hidung, lalu
 hembuskan 3 detik melalui mulut, lakukan berulang
*Pindah ke ruangan yang nyaman, tidak terlalu banyak orang, tidak bising, dan bersirkulasi udara baik
*Kenali pencetus asma Anda, dan hindari pencetus tersebut
*Jauhi rokok dan asapnya
*minum susu kambing etawa yang terbukti ampuh mengobati asma dan mencegahnya,bukankah mencegah lebih baik dari pada mengobati?
Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak