Obat Asma Paling Ampuh Untuk Dewasa

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Penyakit asma umumnya ditandai dengan peradangan pada saluran pernapasan dalam jangka waktu panjang (kronis). Kondisi ini dapat ditandai dengan munculnya mengi atau bengek, kesulitan bernapas, rasa sesak pada dada, dan batuk. Gejala-gejala tersebut umumnya juga disertai hambatan pada saluran pernapasan.

Pada orang dengan asma, biasanya saluran napasnya menjadi sensitif secara berlebihan terhadap pemicu asma yang umumnya dapat ditemukan dalam lingkungan hidup sehari-hari.Akibatnya, terjadi peradangan pada saluran pernapasan yang sering kali ditandai dengan pembengkakan, kemerahan, juga produksi lendir yang berlebihan.

Apabila tidak mendapat penanganan dengan baik, saluran napas penderita asma dapat mengalami remodelling, yakni gangguan pada saluran napas yang umumnya disebabkan oleh munculnya jaringan parut. Apabila sudah terjadi demikian, kinerja obat-obat asma bisa jadi kurang efektif.

Pada dasarnya, tujuan penanganan asma adalah untuk mengontrol gejala, mengurangi resiko kekambuhan, memperbaiki keterbatasan pada laju udara pernapasan, serta mengatasi efek samping (apabila muncul) dari pengobatan.

Penanganan asma dapat sukses apabila ada kerjasama yang baik antara penderita asma dan tenaga kesehatan yang mengobatinya. Oleh sebab itu, penting bagi penderita asma untuk mengenali pemicu kekambuhan asma yang dialaminya.

Sering kali, pemicu asma adalah hal yang umum ditemukan, misalnya perubahan cuaca, infeksi virus pada saluran pernapasan, olahraga, hingga iritan seperti asap knalpot kendaraan, asap rokok dan bau menyengat. Jadi, kenalilah berbagai hal yang dapat memicu gejala asma Anda dan hindari pemicu tersebut.


Pengobatan pada penyakit asma. Berikut ini adalah pemaparannya:




*Reliever
Umumnya obat jenis ini bekerja dengan cepat dan harus segera diminum begitu gejala asma muncul. Sering kali, obat yang digunakan sebagai reliever adalah golongan bronkodilator. Obat ini berfungsi membantu relaksasi otot di seputar saluran pernapasan.
Dengan demikian, saluran pernapasan akan “terbuka”, sehingga penderita mudah untuk bernapas.

*Terapi tambahan untuk asma berat
Terapi ini disarankan bagi mereka yang memiliki gejala menetap walaupun sudah menjalani pengobatan yang maksimal. Umumnya obat yang digunakan adalah jenis controller dosis tinggi.


*minum susu kambing etawa 
Susu kambing etawa ternyata mampu dimanfaatkan sebagai obat untuk menyembukan penyakit TBC dan Asma karena mengandung Flourin dan Betakasein. Selain itu juga susu kambing etawa bisa digunakan meringankan yang menderita masalah pernapasan.
Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak