Cara Mudah Sembuhkan Asma Kronis

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Asma adalah penyakit kronis yang disebabkan oleh peradangan dalam saluran pernapasan. Peradangan ini membuat saluran pernapasan bengkak dan sangat sensitif.
Akibatnya, saluran pernapasan menyempit, menyebabkan kurangnya udara yang mengalir ke paru-paru.

Penderita asma biasanya akan kesulitan saat bernapas. Selain kesulitan bernapas, penderita asma juga mengalami gejala seperti batuk-batuk, kelelahan, nyeri dada, dan infeksi.

Asma dapat diobati dengan obat-obatan serta mengubah gaya hidup. Namun, obat-obatan tertentu yang diresepkan untuk asma, dapat menjadi racun bagi tubuh. Sehingga sekarang banyak orang yang beralih ke obat-obatan alami untuk mencegah dan mengobati asma.
daun mint dan minyak moster, bila diusapkan di dada, memiliki efek dekongestan. Khasiatnya bisa mengurangi akumulasi lendir di dada sehingga mengurangi gejala asma. Ketika lendir di dada berkurang, fungsi pernapasan menjadi lebih kuat.Taukah anda bahwa susu kambing etawa juga terbukti ampuh mengobati asma dan mencegah asma juga lhoo...



Oregano

Oregano adalah obat herbal asma yang sangat kuat. Dengan kemampuan anti inflamasi yang dimilikinya, serta kandungan carvacrol, flavonoid, juga terpenes, herbal ini di dalam tubuh bekerja sebagai elemen pembersih paru-paru.
Oregano mampu mengurangi peradangan (inflamasi) pada saluran pernapasan dan tabung bronkial, sehingga melegakan Anda dari gejala-gejala asma yang menyesakkan.

#Minumlah 2-3 cangkir teh oregano setiap hari jika Anda selalu merasakan gejala asma. Untuk membuat teh ini, tuangkan 3 sendok teh oregano ke dalam secangkir air panas, lalu diamkan 5-10 menit. Saring dan tambahkan madu murni secukupnya agar rasanya semakin nikmat.

Ginkgo Biloba

Obat asma alami ini mempunyai kemampuan anti histamin dan anti inflamasi untuk membantu mengatasi asma. Sebuah kajian ilmiah tahun 2007 yang dirilis pada Journal of Huazhong University of Science and Technology mendapati bahwa ekstrak ginkgo biloba membantu mengurangi masuknya sel-sel inflamasi di saluran pernapasan sehingga mengurangi peradangan yang terjadi.

#Jika tersedia teh ginkgo, Anda bisa meminumnya sebanyak 2-3 cangkir setiap hari. Atau Anda bisa mengonsumsi suplemen ekstrak ginkgo dalam bentuk kapsul atau bubuk di toko-toko herbal. Ikutilah saran konsumsi yang terdapat pada label kemasannya.

Jahe

Herbal lain yang sudah sangat terkenal kesanggupannya dalam pengobatan asma ialah jahe. Jahe memiliki sifat anti inflamasi yang membantu mengurangi peradangan pada saluran pernapasan sekaligus mencegah penyempitan dari saluran tersebut.
Berdasarkan studi ilmiah yang disampaikan di American Thoracic Society 2013 International Conference, beberapa senyawa dalam jahe dapat membantu merilekskan jaringan otot-otot halus pada saluran pernapasan yang menyempit ketika terjadi serangan asma. Namun masih dibutuhkan lebih banyak kajian untuk meneguhkan kemampuan jahe sebagai obat asma alami.

#Minumlah 2-3 cangkir teh jahe setiap hari. Untuk membuat tehnya, Anda hanya perlu mencampurkan sekitar 2.5 cm rimpang jahe yang dipotong kecil-kecil ke dalam air panas yang baru mendidih. Biarkan selama 10 menit, saring, dan diamkan hingga dingin sebelum diminum.

Bawang Putih

Menurut ilmu pengobatan tradisional Tiongkok, bawang putih merupakan obat herbal yang telah lama dimanfaatkan untuk mengobati asma. Lagi-lagi berkat khasiat anti inflamasi yang dipunyai herbal ini. Sebagai tambahan, bawang putih memiliki sifat anti biotik juga anti virus yang membantu meningkatkan imunitas dan perlawanan terhadap infeksi-infeksi pemicu serangan asma.

#Rebuslah 2-3 siung bawang putih dalam ¼ mangkuk susu. Setelahnya biarkan hingga dingin dan minum sekali sehari. Atau Anda juga boleh makan 2 siung bawang putih dicampurkan dengan 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh cuka apel mentah unfiltered setiap pagi sebelum sarapan.
Pilihan lain adalah memakan 1-2 siung bawang putih yang sudah dikeprek setiap hari untuk meningkatkan imunitas dan mencegah asma kambuh. Jika tidak mau repot-repot, di toko-toko mungkin tersedia suplemen bawang putih yang tinggal diminum, tetapi konsultasikan dulu dengan dokter sebelum mengonsumsinya.

Licorice (Akar Manis)

Herbal licorice juga membantu mengatasi peradangan pada saluran pernapasan. Obat asma alami ini mampu bekerja sebagai anti inflamasi sistemik di dalam paru-paru, yang membantu mengatasi peradangan pada tabung bronkial, melegakan jalur udara, dan mengembalikan pernapasan normal. Selain itu, licorice juga dapat meningkatkan fungsi sistem imun tubuh.

#Tambahkan 2 sendok teh bubuk akar manis licorice ke dalam secangkir air panas. Tutup cangkir dan diamkan selama 10 menit. Kemudian saring dan tambahkan madu murni sesuai selera untuk diminum sehari sekali ketika terjadi serangan asma. Herbal ini juga tersedia dalam bentuk suplemen yang tinggal diminum.

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak