Sembuhkan Asma Anak

Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611
Sebanyak 30 persen bayi yang berusia di bawah 3 tahun, setidaknya mengalami satu sampai dua kali gejala mengi. Gejala mengi pada bayi ini umumnya sering didiagnosis sebagai bronkiolitis. Bronkiolitis adalah infeksi paru-paru yang umum terjadi. Kondisi ini menyebabkan peradangan dan penyumbatan pada saluran udara kecil (bronkiolus) pada paru-paru. Bronkiolitis hampir selalu disebabkan oleh virus.

Berikut gejala bronkiolitis pada bayi yang wajib Anda ketahui:

*Hidung berair

*Hidung tersumbat

*Batuk

*Demam ringan (tidak selalu terjadi)

*Kesulitan bernapas

*Suara siulan

*Infeksi telinga (otitis media) pada banyak bayi






Apa yang menyebabkan bronkiolitis pada bayi?

Bronkiolitis biasanya terjadi apabila virus menginfeksi bronkiolus, yaitu saluran udara yang paling kecil pada paru-paru. Infeksi menyebabkan bronkiolus membengkak dan meradang. Lendir menumpuk pada saluran udara tersebut, menyebabkan udara sulit mengalir bebas pada paru-paru.

Kebanyakan kasus bronkiolitis disebabkan oleh respiratory syncytial virus (RSV). RSV adalah virus umum yang menginfeksi hampir setiap anak-anak berusia 2 tahun. Wabah infeksi RSV terjadi setiap musim dingin. Bronkiolitis juga dapat disebabkan oleh virus lain, termasuk virus yang menyebabkan flu atau pilek. Bayi dapat terinfeksi kembali dengan RSV karena ada 2 turunan dari virus.

Ada beberapa hal yang bisa memicu perkembangan asma pada bayi:

*Anda atau pasangan merokok. Hal ini bisa membuat bayi berisiko 4 kali terkena asma, dibanding   dengan bayi yang bebas dari udara asap rokok di rumahnya.
*Ibu bayi merokok saat hamil
*Bayi Anda lahir dengan berat lahir rendah atau lahir prematur
*Salah satu atau kedua orang tua bayi Anda menderita asma,atau kondisi alergi lainnya,seperti eksim.
*Bayi memiliki kondisi alergi seperti eksim, atau alergi makanan.
*Bayi tinggal di rumah yang memiliki masalah lembab atau jamur

   untuk itu mengkonsumsi susu kambing etawalah yang baik untuk mengobati asma karena Di setiap 100 gram susu kambing  etawa mengandung 3-4% protein, 4-7% lemak, 4,5% karbohidrat, 134 gram kalsium dan 111 g fosfor. Komposisi kimiawi susu kambing etawa mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol.
Jual Susu Kambing Etawa Melayani Pembelian keseluruh Indonesia Hubungi WA 085799396611

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Asma Pada Anak